snow white queen

Thursday, December 04, 2008

Legging Around Us

Apa yang melatar belakangi topik kali ini. Adalah 3 pertanyaan sebagai berikut:

1. Apa yang lagi marak dijual di ITC?
>>Legging

2. Apa yang lagi marak dibeli dari ITC?
>>Legging

3. Apa yang lagi marak dipake cewe2 (mungkin menyusul cowo)?
>>Legging

Begitulah. LEGGING. Sedang marak2nya dipakai dan digunakan(apa bedanya)sama cewe2.

Tak hanya dipakai oleh kaula muda. Tapi juga kaula tua maupun kaula bocah.

Begini... Jadi hari ini, pas dipatas, gw liat ada cewe(yang pada kasus ini dia tergolong kaula muda)menggunakan setelan yang sangat masa kini. Tas yg model nyokap gw dulu yang talinya ditarik(gw kesulitan dlm mendeskripsiin itu tas, tp itu tas lg happening di pake cewe kampus-trmsk gw),sepatu converse,kemeja, dan LEGGING.

Terlintas dibenak gw,,
"wow..dia pasti anak atma"
ya iyalah!! Kampus yang dilewatin 44 kan Atma Jaya. Kalo dia muda, berdandan masa kini, naek 44, bisa dipastiin dia anak atma. Kalo bukan,,,,berarti dia nyamar jadi anak atma.

Ok!back to topic!
Terus ga lama setelah itu gw melihat penumpang lain masuk. Mbak2. Dia,,make tas(STDlah..),babydoll,LEGGING, dan jilbab.

Yang terbersit di sistem otak gw...
"wow..dia muslimah yang masa kini"
Huuff..bukan bermaksud men-Judge gw(yg ga berjilbab dan sholatnya kadang bolong serta masih punya utang puasa banyak) lebih baik dr dia. Tapi...please deh mbak, pake jilbab ,trus...aaaahh. Hallo!! Pake legging..berarti tiap drajat lekuk paha,kaki dn betis lo itu bisa diitung pake rumus trigonometri kali. (and the worst is,,she didn't even wear a tanktop,,so her black bra,,was clearly looked)

Pas gw udah turun dari patas. Gw pikir, mungkin cuma kebetulan aja gw hari ini ngeliat 2 cewe pake legging. Setelah gw menyusuri jalan, ternyata... 1..2..3... Dan yak!! Total pagi ini, gw telah melihat 5 cewe menggunakan legging.

Ngomong2 soal cewe yg pertama(benerkan! Dia anak atma!). Waktu trn dr 44, dia jalan di depan gw. Daaan,,sambil jalan dia benerin leggingnya sedemikian rupa sehingga itu "belakang" bentuk nya nyata,tajam dn terpercaya!! Weeww. Padahal dibelakangnya banyak abang2 sm tkang ojek.

Pengalaman lain ngeliat cewe pake legging(well sbnrnya tiap hari si gw liat cewe pake legging)pernah gw alami di waktu sebelumnya.

Jadi kali ini, another 44's legging passanger is 'almost' granma!! She was wearing a 7/8 red light LEGGING!! Bajunya ngetat, make up yang cukup tebal untuk usiannya dan kac mata item. DAN DIA NAIK 44 YANG LAGI SUMPEK!

Yang ada di pikiran gw..
"gokil! Nih oma, mudanya pasti dandanannya masa kininya dulu"

Dia pd bgt cuy!! Ketat dah, dari atas sampe bawah. Segitiga di "belakang"nya itu loh woowww!! Nyeplak!
Adu adu adu adu...

Okey,,pemikiran gw,,mungkin penglihatan gw seputar cewe yang menggunakan legging
sering, karena dunia gw dunia anak kampus. Jadi ya,,emang anak muda bnyak yg make.

Tapi, di perjalanan pulang gw dari kampus,,sering kali gw mendapati cewe2 menggunakan leggin. Dari yang muda sampe ibu2 yang uda beranak pinang.

Malah,,pas gw udah turun dari 44, pas lagi jalan mau kerumah, gw ngeliat ibu2 umur 40an make legging. Udah deket rumah,, gw liat lagi bocah, tetangga gw, dy pake legging juga.
SAMPE DIRUMAH?!!! Gw ngeliat legging gw terjogrok indah dilaci baju gw.

Pemikiran gw tentang hari ini. Mungkin seharusnya hari ini dijadikan hari LEGGING nasional. Fenomena LEGGING hari ini, menandakan, bahwa legging lagi boomim.

So, LEGGIMGERS, jangal lupa gunakan cd anti-slip agar tidak merepotkan.

1 comment:

Elsa Firdausi said...

Legginglegging!!

ehh ni, k melawai yuu!!
he.