snow white queen

Thursday, November 27, 2008

Ratu Purnama

Jangan salahkan aku.
Karena dunia tahu.
Saatnya pembalasan.
Dan tak ada waktu
untuk dipermalukan.
Satu bulan cukup untuk menunggu.

Minggu pertama.
Semua tertawa.
Lelucon terburuk yang pernah ada.

Minggu kedua.
Kesalah terburuk mereka,
telah menbangunkan Serigala.

Minggu ketiga.
Hanya tinggal menunggu saja.
Rencana telah sempurna.

Minggu keempat.
Datanglah purnama keramat.
Bersiaplah, cerita kalian akan tamat.

Aku manusia Serigala.
Ratu dari purnama.
Kesalahan besar kalian adalah tertawa.
Seringai kalian akan sirna.

Karena...
Taringku siap menyayat.
Darah kalian akan ku hisap..
Berteriak hampa.
Tak kuat dan berwajah pucat.
Tak ada sempat untuk berharap.

Selamat tinggal.
Kalian telah meninggal.

5 comments:

david santos said...

Apa kabar ?
Aku suka postingan mu
Semoga hari mu menyenangkan
Terima Kasih

Arju Ashari Risandika said...

nice plend,aku suka banget,jadi inget ma pilemnya van helsing,

Elsa Firdausi said...

yeah.
Aski makin menggeliat tajam.
haa,

jd kangen ama lu ni,. xP

Pandu Ramayodya said...

lha?
siapa tuu yang comment pertama?

baidewei ,
Apa kabar ?
Aku suka postingan mu
Semoga hari mu menyenangkan (ngikut)
Terima BLT . !

Elsa Firdausi said...

Ikutan aahh..

##Dunia keji!
Wjahmu trttup topeng.
kau palsu!

Dunia jhanam!!
Apa yg kw tutup"i??
Apa yg kw smbunyikan??
Aku muak dgn mu.
Muak dg smua.

Dn perlu kw tau..
Aku benci padamu..
Kw dngar??
benci..
Yah,BENCI.

Dn andai kw tau..
Org"dsna tertawa..
Trsnyum kecut pnuh nista.
Biarkn saja..

Namun aku msh prcya,
Ada Maha Pencipta..
Mngawasiku dg seksama..
Mnunggu hngga tiba saatnya..
Aku akn tertawa.
Dn kalian akn menangis sejadi-jadinya.

Tunggu saja.**

Yeahh.. puisi dr gw.. haha,