snow white queen

Sunday, December 21, 2008

end of torture

Exhausted!!

Quota tidur gw hari sabtu kemaren cuma 3 jam ditambah 1 jam pas magrib...
(karena abis itu di ajak maen basket di seskoal sama anak2)

Sial segala sial!

Berkurangny waktu tidur gw itu karena UAS bin Laknat.
Ok, gw mungkin sedikit salah dengan ga manfaatin waktu libur gw kemaren buat belajar. Tapi,, what the heck!! Orang waras mana yang make waktu liburnya buat nyibukin diri ngetranslet buku pelajaran!!

Yah begitulah...
Gw belajar ga tentu arah karena kisi2 yang simpang siur.

Eeemm..jadi, tadinya gw udah mau belajar mulai hari kamis. Tapi ternyata temen gw mau pergi. Jadi gw ga jadi belajar (karena gw g beli bukunya, jadi gw mau ftcopy bab yang kata dosennya bakal keluar). Rencana belajarpun tertunda.

Siangnya gw dapet sms yang ternyata kisi2 Penantar Bisnis (tapi pake b.inggris) Wiiihh...seneng dong!! Akirnya turun juga wahyu dari Tuhan. Yang ngasi kisi2 ini temen gw beda seksi.

Pas malemnya gw terima sms lg dr temen kelas gw. Awal kalimat smsnya begini
"kisi2 pengabis".
Woow!! Dan yang ini pake b.indo. Pas gw cocokin sama sms yang pertama, ternyata beda!! (bukan kisi2 trensletan sms yang pertama).

Oke, ini semakin membingungkan. Dan dengan SEPA' (baca "e" nya kaya e dalam kata sepatu) nya gw memutuskan untuk belajarin 2 kisi2 itu.

Pas lebih malem lagi. Temen gw yang sms pertama, ngirimin kisi2 lagi dan dengan pertanyaan2 yang beda juga!!
Astaugfirullah...

Ini namanya penjerumusan masal!!
Karena ternyat oh ternyata pas UAS, satu pun dari tiga kisi2 itu GA ada yang keluar!!
BITCH!!

Berlanjut ke hari senen. Yes!! It's my last day of torture!!
Mata kulia pengantar menejen. Haha. Selain karena faktor ini udah hari terakhir UAS, faktor karena "ini adalah mata kuliah menejemen" membuat gw bertingkah layaknya profesor dengan memutuskan untuk ga belajar pas minggu malemnya.

Well, eksyeli, bukan karena menejemennya. Tapi karena dosennya yang selalu ngasih kuliah tdk berdasarkan buku, membuat gw dan temen2 kelas gw harus menerima kenyataan bahwa apapun soal yang kita hadapi pas UJIAN, ga akan ada yang nyangkut sedikit pun dari apa yang dia kasih.

So, bukan salah kita kalo coretan jawaban ujiannya isinya karangan bebas.

Begitulah...isi dari jawaban gw kebanyakan karangan bebas. Kenapa gw berani begitu? Karena dosen itu cukup tau diri untuk ga pelit nilai.

Jadi, menyambung hasi UAS gw yang kemaren..


Pengantar Bisnis
Sifat ujian: CLOSE BOOK
Waktu:2 jam
Jawban Kosong: ?? gimana ngitungnya ya, tapi yang pasti ada.
Jawban Diisi: soalnya isi 5 dari 8 soal, dan gw ngisi 6, tapi beberapa jawaban gw ga perfect!
Perkiraan kelulusan:
bisalah lulus, walopun gw ga yakin, karena yang gw pelajarin semalem suntuk cuma 1 soal doang yang keluar!


Pengantar Menejemen
Sifat ujian: CLOSE BOOK
Waktu:2 jam, tapi gw ngerjain 1,25 jam (temen gw bahkan ada yang stengah jan)
Jawban Kosong: 0 soal (gila gila)
Jawban Diisi: semua dengan jawaban paling imaginatif yang perna gw buat!
Perkiraan kelulusan:
lulus la...lulus ya..

1 comment:

LadyDIE said...

Mari rayakan kebebasan dengan makan sepageti gocengan di mcd...
Yeiyy..