snow white queen

Tuesday, December 16, 2008

sweet suicide

Hari ini gw ga sibuk sama sekali, tapi gw cukup sibuk menghindar dari sese...bukan dua orang teman yang BARU gw kenal.

Yah..dan itu sangat menguras tenaga..

Menurut gw mereka memang merencanakan sesuatu. Karena gw udah cukup menunjukan tanda2 ketidak (MAU) ikutan. But they were keep trying!! Could it be worse again?! Huuuhh!

Gw yang orangnya ga enakan ini jadi merasa ga nyaman atas semua ini.

Bai de wei tadi pas lagi nonton tipi, gw liat ada berita. Berita tentang seorang pemuda yang jatuh dari lantai 9. Dan waktu di shoot gedungnya, satu kata terlontar dari mulut manis gw
"ATMA JAYA"

yah!!benar...itu setting kejadiannya di Atma Jaya tepatnya Gedung Karol Wotjla a.k.a gedung KW. Gedung yang setiap harinya gw santronin buat menuntun ilmu.

Weww...dapet bisikan dari holispirit mana dia??

Dan pertanyaan gw, kenapa ga sekalian dari lantai 13 gitu. Lebih keren kan. "tiga belas"...gila keramat bgt kan. Terus, top of the building kw lg!! Kan lebih mantepp tuh..

Apa alesanya tuh orang lompat y?(well yang gw denger sih katanya dia bunuh diri). Apa karena dia abis UAS. Merasa frustasi, gagal menjadi mahasiswa teladan, ga bisa ngerjain soal2nya dia terus lompat?? Ato karena dia nunggak bayar kos, terus ibu kosnya ngancem dia, kalo ga bayar juga bulan ini dia harus kawin sama sapinya?? Ato karena dia mendapat bisikan malaikat jibril seperti lia edan??

Well,,jawabannya hanya dia, Tuhan dan sebab musabab dia meninggalah yang tahu.

Wah pasti kampus gw rame gegap gempita nih. Bakal ada banyak polislain! Cihuy!! Seru!! Kaya di conan... Terus ada gambar2 bentuk badan bekas dia jatoh deh.

Wawaw!! I just cant wait to go there. First time at the REAL crimescene!!

CRIMESCENE....HERE I COME...!!
(soalnya gw mau nonton twailait bsk)

3 comments:

Elsa Firdausi said...

hah?, ko gw kga liad ada d tipi yk britanya.

..
mm,

Pandu Ramayodya said...

Ko malah seneng ya lo nii ?

LadyDIE said...

Iya doong...
Selain karena kampus gw ga kalah geger sama ui,,kampus gw brarti cukup terkenal.
Buktinya,,dia cukup tertarik buat bunuh diri di atma,,
hahahak