snow white queen

Sunday, December 14, 2008

Back For Final Exam

UAS UAS UAS

Hellyea...udah uas lagi!!

Review:

Matematika Ekonomi
Sifat ujian: OPEN BOOK
Waktu:2,5 jam
Jawban Kosong: 2 soal
Jawban Diisi: 1 soal yakin 2 soal...hanya Allah dan mukzizat yang tahu.
Perkiraan kelulusan: jikalau Tuhan mengizinkan LULUS dg nilai C!!(buset pd berat gw)

Pengantar Akuntansi 1
Sifat ujian: CLOSE BOOK
Waktu:2,5 jam
Jawban Kosong: 0 soal (gila gila)
Jawban Diisi: soal 1b yakin, 1a nyontek....dan salah, 2abc ngasal, soal 3 ngaco!!
Perkiraan kelulusan: ngambil mata kuliah ini lagi buat ngulang!

Hukum Dalam Bisnis
Sifat ujian: CLOSE BOOK
Waktu:2,5 jam
Jawban Kosong: soal 4bc, soal 6b
Jawban Diisi: karena udah dapet kisi2 jadi materi yang diapalin (hampir) tepat gw isi sisanya. Tapi...hufff... dosennya kalo ngoreksi, nyari2 celah buat disalahin. Dan gw ngerjain dengan daya inget gw seikhlasnya.
Perkiraan kelulusan: Lulus!! Tapi nilai C (lagi)...

Kewarganegaraan
Sifat ujian: tadinya dikira (dan diharapkan) OPEN BOOK ternyata CLOSE BOOK
Waktu:2,5 jam
Jawban Kosong: soal 1a
Jawban Diisi: sisanya dan mengarang indah, seindah Laskar Capsa yang dikarang oleh gw..
Perkiraan kelulusan: Lulus karena gw bakal ngumpulin papper sama tugas dan dosennya ga pelit nilai...

Ekonomi Mikro
Sifat ujian: OPEN BOOK
Waktu:2,5 jam
Jawban Kosong: 0 soal =]
Jawban Diisi: SEMUA!! Dan insya Allah YAKIN!! Hahahahahahahahaha
*tertawa kemakmuran-gimana lagi?*
hidup kisi2!!majulah selalu kisi2!!...
Perkiraan kelulusan:
kalo dosennya ga pelit nilai, ga sok perfect, ga insane..insya Allah Lulus nilai B!! =]
(ini jauh lebi pd berat!! Lulus aja sukur kalo dosennya dia!)

Pengantar Menejemen
-coming soon-

Pengantar Bisnis
-coming soon-



P.s:tempat duduk saat ujian menentukan prestasi..

4 comments:

Pandu Ramayodya said...

Waaaks . !
masak ampe C nii ?
lebih giat belajar ya dek.
kaka mendukungmu T_T

sori kemaren lupa diikutin.
pantesan apdetan lo nggak nongol".
ternyata oh ternyataa . .

Pandu Ramayodya said...

I've answered your question . .

LadyDIE said...

Yah!! Itu benar adanya!!

Kampret emang...


Eh ndu,,fakultas lu itu yang suka ngecor2 jalan y?

Pandu Ramayodya said...

HA ? ?

Sori dori mori yee . .
Gue anak desain,
Masak ngecor jalan?
Ada juga milok tembok biar cantik ;)