snow white queen

Tuesday, December 16, 2008

Misi Gagal

Bahkan hari ini gw masih di telfon!! (sama orang BARU itu) . Padahal gw udah bilang gw lagi nginep dirumah eyang gw!!

What the heck?!!
I don't know what they're thinkin!! I was refused it politely...why are those people?!

Well,, yea hari ini gw kerumah temen gw. Temen kampus gw. Dengan lebel ngerjain tugas, gw kerumah dia hari ini.

Berawal dengan buka komputer + laptopnya temen gw, kita memulai misi kita.

Google search pun dibuka. Terus gw ngetik keyserchnya
"kasus korupsi". Sampe berubah, tadinya gw pengen ganti lagi pokok pembahasan gw jadi "ryan the psycopath", terus berubah lagi kemasalah "perdagangan manusia". Tapi pada akhirnya langkah bijak yang gw lakukan dengan teman gw adalah MEMBATALKAN PEMBUATAN TUGAS.

Pengalihan pekerjaan pun serta merta gw lakukan dengan membuka situs www.facebook.com.
Well situ yang cukup hepening diantara kaum muda bukan?

Misi mulia ngerjaim tugas pada akhirnya gagal. Sukses berubah jadi misi "ngenet gratis di rumah temen gw".

Gw bilang sama temen gw..

Gw:nes gw jadi ga enak nih..

Tmn gw:kenapa?

Gw:bukannya ngerjain tugas, malah maen pesbuk gw..

Tmn gw:yaelah...nyantai aja kali ni,,itung2 ngenet gratis drmh gw..

Gw:hehe..

Yah,,tetep aja gw ga enak. Apa kata adenya!!(dia kaka tertua, dan pas jam gw kerumahnya, adenya udah pada pulang sekolah). Bisa2 gw dicap sebagai maniak-ngenet-gratis-drumah-dia lagi...
Haaaahh... *sigh*

kenapa gw bisa berkata begitu? Karena ade2nya beberapa kali mendapati gw sedang asik menguasai laptopnya yang dipasang 'fastnet' itu, buat "keuntungan pribadi" gw, bukan atas nama "pekerjaan kampus".

Adik-adik...kakak akan menerima dengan lapangan bola, cap yang akan kalian berikan untuk kakak. Entah itu Cap Elang, Cap Kapak atau Cap Cus.

No comments: