snow white queen

Wednesday, October 29, 2008

Water is Our Dialy Need!!

UCMJ UCMJ UCMJ!!!
Byuuuuurrr

*gw pun menceburkan diri*

so that,,
I'm officially a member of UCMJ.
Hell yea...


*3 hari sebelumya*

Gw bersama anak2 calon anggota UCMJ yang lain mengikuti acara yang bertemakan...
Well, yah gw lupa temanya apa,,tp yang pasti sering disebut2 weekened UCMJ.

Hari pertama sangat menyiksa dengan instruksi datang pukul 6 pagi yang notabene gw harus jalan jam 5!!

Wowww...
Seperti biasa padahal. Mana mungkin berangkat tepat waktu. Alhasil, gw kaya tukang sayur aja jam segitu udah mulai beraktivitas.

Gw adalah kelompok 2. Tapi kenyataan bahwa tampang temen kelompok gw yang gw tau cuma 3 orang, membuat gw malah bercampur dengan kelompok 3 yang adalah kelompoknya adis.

Akhirnya kumpul juga sekitar jam...jam karet kurang ajar (lupa gua jam berapa). Dan gw telah menemukan teman2 kelompok gw. Adegan selanjutnya pastinya anda tahu, kamipun berkenalan.

Di bis, chairmate gw adalah Lia. Nama aslinya Natalia Christina. Dan dalam hari yang sama ternyata kami menemukan kenyataan bahwa ada 3 orang dengan nama yang sama namun mereka cukup kreatif untuk membuat nama panggilan mereka sendiri2.

Bis mulai melancong. Yak, wuuuussss....Gw dan lia duduk tepat di depan jendela yang mengganga cukup,,, cukup untuk menerbangkan rambut2 gw yang makin kaya genderuo!

Pas di Puncak(gw baru inget kalo gw kemp nya di sana)udaranya menusuk tulang. Gw berasa bagai di kutub waktu firststep gw di ubin rumah. Sedikit lebay sih. Udara jakarta membuat gw udik dari udara dingin macem gitu.

Tentang pembagian rumah..tentu saja dan tidak mungkin 1 rumah untuk 5 kelompok. Apalagi 1 rumah untuk 1 kelompok..oh itu jauh dari kemungkinan. Dan nyatanya benar! 1 rumah untuk 13 kelompok. Bisa dibayangkan kalau setiap kelompok ada 10orang lebih. Wow!! Dan karena emang kenyataannya peserta weekend ada 141orang sehingga kita dalem satu rumah persis seperti pepes siap kukus.

Sebelom malem ada
yang namanya brainstorming. Bidang gw vocal. Jadi disitu kita sharing tentang anything about vocal. Dan sialnya, gw kena giliran nyanyi! Damn!! Gw nyanyi Reality nya Richard Sanderson. Gw pikir itu lagu cukup terkenal. Namun nampaknya, gw kecewa. Ada banyak orang yang gak tau ternyata.

Malemnya ada kegiatan yang kalo ga salah namanya nitequest. Intinya sama. Main games. Dan....nge-yell. :(
Huuufff.

Pokonya setiap ganti pos, gw dan seluruh jajaran kelompok gw, harus ngeyell. Berubung kelompok gw Melayu, lagu EsTeh12 lah yang memenangkan pilihan kami. Well, yah..lebih mending sih, dari pada band kawakan asal Malaysia yang namanya Eksis.

Setelah muak dengan game dan cuap2 yell. Akhirnya waktunya tidur. Oke. Bisa dibayangkan, dengan 141orang dalam rumah yang sama dengan tipe RSSSS x 10pangkat 15 S,,gerombolan orang2 ini bagaikan mayat kecelakaan naas truk bak terbuka. Setiap sentimeter nya sangat berharga! Seluruh ubin telah tertutupi karpet termahal diseluruh dunia. Badan manusia.
Hahahahaha

Hari kedua. Intinya sama aja. Main game. Ada berita menggembirakan awalnya. NoMore Yell!! Hellyea...kita bersorak ramai.
Tapi kenyataan memang kejam. Baru pos 1, tiba2 panitianya langsung nagih yell.

Hueeek. Mau muntah gw sama yell!! Eneg!muak! Tapi apa daya. Telah menjadi kewajiban kami para domba yang malang untuk mendendangkannya.

Pada dasarnya semua game seru. Tapi ada yang menurut gw seru banget. Nama game nya Panjang2
an Anunya. Intinnya di game ini kita disuruh make seluruh benda yang ada dibadan terus maen panjang2an sam kelompok yang satunya. Akhirnya Apa?? Setelah seluruh benda terlucuti. Kami pun...kalah. Badan udah sampe tidur2an di rumput. Udah gatel2, masih kalah juga.

Sampe pada acara inti yang sudah menjadi rahasia umum. Yah, acara yang dicebur2in. Tapi sebelumnya tentu saja mereka para panitia tidak begitu saja melepaskan kami. Kerja mengerjai menjadi hal yang paling ditunggu2. Tapi karena gw bukan anak yang mencolok. Haha, gw sih cuma di suruh nyanyi triak2 aja. Hahahahahaha!! *tertawa kemenangan*

Pada detik2 yang ditunggu. Aaaa perasaan makin ga enak. Dari kejauhan telah terdengar bunyi byuuuurr...

Terus yah kejadian selanjutnya yang terjadi tentu saja seperti yang diawal.

Gw pun meneriaki UCMJ 3X sambil dengan ikhlasnya nyeburin diri ke kolam.

UCMJ UCMJ UCMJ!!!
Byuuuuurrr


ps:selama gw menunggu waktu senggang, gw pun membuka lapak maen kartu. Gw menjuluki diri gw "GADIS VEGAS" Hahahahaha. Gw dan teman2 sepermainan pun membuat kepanjangan baru dari UCMJ. Unit Citra Main Judi. Hahahaha. Karena di detik2 mau pulang pun kita masih sempet2nya buka lapak.

So..welcome to the new family.

No comments: