snow white queen

Wednesday, October 15, 2008

Bali Cries

Hari Senin 14 oktober 2008 jam 00.00

Gw belom tidur, masih nonton TV. Dan gw tonton itu sangat....
waw....nonton filem sesedih apapun gw ga pernah nangis,,seinget gw trakir kali gw nangis gara2 nonton filem itu filem "the greenmiles".(yah,itu emang beberapa bulan yang lalu)
Dan yah...gw nangis nonton acara yang apalah judulnya gw juga ga tau di TVone.

Acaranya semacam documentary peristiwa Bom Bali. Damn! Awalnya gw biasa aja. Bener2 biasa. Soalnya itu ngebahas ya biasalah. Dan itu bener2 ga terasa sedih. Ya sedikit sih.

But i started to cry when one of the father's victim said
"i was looking for my doughter. We couldnt find her."
Trus bapak itu bilang. Pas dia balik kepenginapan anaknya, dia terus nyatuin kasur yang ada dikamar motel anaknya terus nangis sambil meluk backpack anaknya. Ngebayangin kalo backpack itu adalah anaknya yang ditemuin. Dia bilang
"it was so close till i felt that i could reach her,that i could find her..." *nangis*

Damn!! It was so melodramatic. I couldnt even imagin if i were him. Looking for someone that i love so much. But in the end, the thing that i've got just the reality that she is gone becoz of the damn thing,,BOM BALI.

Yang bikin air mata gw makin deres terjunnya waktu gw ngebayangin klo itu nyokap gw (ya Allah amit-amit nauzubillahi min zalik jangan sampe ya Allah). Rasanya...ya rasanya
50% kehancuran
30% kehampaan
19% ketegangan
1% rasa durian

FYI,,kayanya nabi Muhammad SAW ga pernah ngajari ngebom2 mcem gitu. And as far i know,,Tuhan gw, Allah SWT kaga ngajarin yang begituan juga.
Emang otaknya si Leader Ocean-imam samudra-dkk aja yang lagi sawan. Kaga meletik. *ngejentikin jari*

Jadi kecewa aja gw. Gara2 itu image Islam jadi kaya teroris di barat sana. Padahal mah itu tergantung otaknya orang masing2 aja!!

Gua rasa dia kecilnya kebanyakan maen petasan. Baik dikala pagi dan petang, dikala bulan puasa maupun bulan biasa. Terobsesi bubuk mercon jadinya. Ude biasa maen ledakan yang kecil, pen nyobain yang sekala TNT.

Kata nyokap gw maen petasan itu sama dengan bakar duit. Dari pada duitnya dibakar mending dikasi orang. Nah!dari pada bikin petasan skala TNT, mending duitnya buat orang sodara2 yg membutuhkan.(jieee).

Huuff..yah semoga aja murid2nya dia ga ngikutin hobi gurunya ngebakar duit. Sayang kan.

No comments: